Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaPolitikPesan Politik Megawati di Hari Ibu

Pesan Politik Megawati di Hari Ibu

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

JURNAL123, JAKARTA.
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membuka acara peringatan hari ibu hari ini di kantor DPP. Hasto menyampaikan pesan dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang berhalangan hadir.

“Pesan dari Ibu Megawati melihat situasi politik nasional yang hanya diwarnai wajah kekuasaan, pertarungan, dan kepentingan. Seolah kekuasaan itu segala-galanya,” ujar Hasto di kantor DPP PDIP, Jl Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

Hasto turut menyinggung fenomena politik saat ini. Fenomena itu adalah bupati/wali kota ingin jadi gubernur atau menteri dan menteri ingin menjadi gubernur.

“Kalau saya melihat, bupati atau wali kota sudah pensiun pengin jadi menteri, pengin jadi gubernur. Eh, sudah jadi menteri juga pengin jadi gubernur misalnya seperti itu,” ucap Hasto.

Dalam acara hari ibu, Hasto mengingatkan perempuan merupakan kunci dari lahirnya peradaban manusia. Hasto berharap, peringatan hari ibu ini bisa memberikan dorongan dan semangat terhadap kaum ibu dan perempuan.

“Kami berharap dengan peringatan Hari Ibu ini, perempuan Indonesia dapat kembali menggelorakan jalan pergerakan tersebut demi menuju situasi masa depan nasional yang lebih baik. Semoga mampu menggelorakan semangat kita untuk mengembalikan karakter dasar kaum perempuan dalam pergerakannya untuk Indonesia Raya,” kata Hasto.

Acara ini dihadiri para politikus PDIP dari kaum hawa. Istri ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida turut hadir mengenakan kebaya berwarna merah.(DEN)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments