Anies Baswedan Menilai Pernikahan Putri Jokowi Sederhana

Gubernur DKI Anies Baswedan Bersama Istri

Gubernur DKI Anies Baswedan Bersama Istri


JURNAL123, JAKARTA.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dia juga mendoakan pasangan ini agar langgeng dan memiliki keturunan.

Anies dan istrinya Fery Farhani Ganis tiba di Gedung Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Solo, Rabu (8/11/2017) pagi. Anies kemudian dimintai pandangannya oleh wartawan soal pernikahan putri Jokowi ini, apakah mewah atau sederhana.

“Ini pernikahan kedua yang kami datang. Pak Jokowi selalu menyelenggarakannya dengan cara yang seksama, khidmat, sederhana,” ujar Anies.

“Saya juga menyampaikan apresiasi, bahwa dengan dilaksanakan di Solo maka warga solo, kampung halaman, ikut merayakan pernikahan ini,” sambung Anies yang mengenakan setelan jas warna hitam dipadu dasi merah.

Anies juga mendoakan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby. Dia berharap pasangan ini awet hingga maut memisahkan. 

“Mudah mudahan mereka berdua menjadi pasangan yang langgeng dunia akhirat, hingga punya anak yang soleh soleha,” ucapnya.(DEN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>