Sidang Perceraian Nafa Urbach-Zack Lee Ditunda

Suasana Sidang Perdana Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 2 Oktober 2017 (Foto Jurnal123)

Suasana Sidang Perdana Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 2 Oktober 2017 (Foto Jurnal123)


JURNAL123, JAKARTA.
Persidangan perdana perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 2 Oktober 2017.

Sidang berjalan tak sesuai rencana. Majelis Hakim menunda persidangan, karena pihak Zack Lee tak hadir. Hal ini sepertinya membuat Nafa kecewa.

Raut wajah Nafa langsung berubah saat keluar dari ruang sidang. Matanya mulai memerah dan berkaca-kaca. Ia terus tertunduk sambil didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sesekali Nafa menghapus air mata, yang hampir menetes di pipinya. Beberapa kali ia juga mengelap bagian hidungnya.

Saat ditanya awak media, Nafa tidak menjelaskan sepatah kata pun. Ia hanya menahan tangis dan terus menggelengkan kepala. Ia belum bersedia berbicara banyak kepada media dan berusaha bergegas meninggalkan pengadilan.

Kuasa hukum Nafa, Sandy, mengatakan tidak ada masalah dengan kliennya atas penundaan tersebut. Pihaknya akan terus menjalani sidang sesuai prosedur yang berlaku.

“Enggak kenapa-kenapa kok (Nafa), kita enggak ada kecewa, sudah ya, jangan lama-lama, mau langsung pulang Nafa nya,” kata Sandy.(VIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>