Jumat, April 19, 2024
spot_img
BerandaProfilIbu Negara Iriana Joko Widodo Berulang Tahun

Ibu Negara Iriana Joko Widodo Berulang Tahun

Iriana Joko Widodo (Foto Twitter Addie MS)
Iriana Joko Widodo (Foto Twitter Addie MS)

JURNAL123, JAKARTA.
Selain merupakan Hari Kesaktian Pancasila, hari ini juga merupakan hari istimewa bagi istri Presiden Republik Indonesia. Iriana Joko Widodo bertambah usia menjadi 54 tahun.

Wanita kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, ini merupakan putri dari pasangan Ngadiyo dan Sri Sunarni. Iriana juga merupakan menantu dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi.

Iriana menikah dengan Jokowi sejak 24 Desember 1986. Dia merupakan ibu dari tiga anak yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pengarep, serta nenek dari satu cucu yaitu Jan Ethes Narendra.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Iriana mengalir di media sosial. Salah satunya dari komposer ternama Addie MS melalui akun Twitternya @addiems.

“Selamat berulang tahun, Ibu Hj. Iriana Joko Widodo…!” tulis Addie sambil mengunggah foto Iriana saat melambaikan tangan.

Pengurus Besar PGRI melalui akun Twitternya @PBPGRI_OFFICIAL pun tak luput mengucapkan selamat ulang tahun untuk Iriana. Mereka juga mendoakan agar Iriana selalu sehat, dan setia mendampingi Presiden Jokowi.

“Slamat Ultah Ibu Iriana Joko Widodo & Mas Gibran.Smg Allah Swt anugerahi kesehatan,panjang usia & ksabaran mendampingi Bpk Presiden @jokowi,” tulis akun Pengurus Besar PGRI.(DET)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments