Buah Yang Memiliki Kadar Gula Terendah Hingga Tertinggi

Ilustrasi Buah-buahan

Ilustrasi Buah-buahan

JURNAL123, KESEHATAN.
Daftar Buah Mengandung Gula Terendah dan Tertinggi
Buah itu penting, dan lezat, bagian dari pola makan kita yang sehat. Penuh serat, antioksidan dan fitokimia lainnya. Buah yang segar merupakan sumber energi berkelanjutan. Buah yang utuh mengandung serat dan nutrisi lainnya, yang memungkinkan tubuh untuk merasa lebih kenyang dan untuk menyerap gula secara perlahan dari waktu ke waktu.

Beberapa pilihan buah, bagaimanapun juga, mungkin lebih baik daripada yang lain. Karena buah kering dan jus buah mengandung kadar gula yang tinggi-terkonsentrasi. Semua buah segar umumnya merupakan pilihan yang lebih baik. Banyak orang saat ini mengkonsumsi kelebihan gula, yang dapat menyebabkan peradangan, berat badan dan sejumlah masalah lainnya. Dengan memprioritaskan buah yang rendah gula dapat membantu menjaga konsumsi gula Anda secara keseluruhan.

Berikut ini daftar buah-buahan yang menunjukkan buah mana memiliki spektrum konten gula tertinggi dan terendah. Namun, jumlah gula dalam buah bisa bervariasi tergantung pada kondisi pertumbuhan, spesies dan kematangannya.

Daftar Buah Mengandung Gula Terendah dan Tertinggi
sumber gambar

Buah Yang Mengandung Gula Paling Rendah

Cranberries
Blackberry
Raspberi
Rhubarb
Lemon dan Lime
Alpukat

Buah Yang Mengandung Gula Tingkat Rendah ke Sedang

Jeruk bali
Aprikot (segar, tidak kering)
Jambu biji
Apel
Kelapa
Melon
Bluberi
Nektarin
Persik
Semangka
Pepaya
Stroberi

Buah Yang Mengandung Gula Tingkat Sedang ke Tinggi

Nanas
Buah pir
Kiwi
Jeruk
Prem

Buah Yang Mengandung Gula Paling Tinggi

Buah kering (kismis, aprikot kering, plum)
Lychee
Pisang
Ara
Mangga
Delima
Anggur
Ceri
Jeruk keprok

Nah, itulah sekilas pengetahuan tentang kandungan gula dalam buah. Tentunya dengan memilih buah yang rendah gula adalah pilihan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>