Warga Nigeria Ditemukan Tewas Di Apartemen Gading Nias Residences

Jenazah Warga Nigeria Yang Ditemukan Di Apartemen Gading Nias

Jenazah Warga Nigeria Yang Ditemukan Di Apartemen Gading Nias

JURNAL123, JAKARTA.
Mayat warga negara asing asal Nigeria ditemukan membusuk di kamarnya Apartemen Gading Nias, Tower Dahlia lantai 26 No. 26 MB, Jalan Raya Pegangaaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/8/2017).

Dari nomor identitas pasportnya A05800689 korban diketahui bernama Celestin Onyebuchi asal Nigeria, kelahiran 05 Januari 1986.

“Dari hasil olah TKP belum ditemukan tanda-tanda perlawanan atau penganiayaan. Namun dari kondisi korban yang sudah membusuk akan kita dalami lagi penyebab kematian melalui otopsi luar dan dalam,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Faturrahman.

Kronologisnha sekitar jam 09.00.agen property Nias Premier atas nama Leo dan karyawannya Bobi melaporkan bahwa penyewa unit no. 26 MB di hubungi lewat telepon selama 3 hari tidak aktif dan kemudian diarahkan ke pengelola Gading Nias Residences untuk membuat laporan.

Bobi datang ke pihak pengelola untuk membuka pintu kamar karena sudah prosedur agen properti, dan Liu Ciu Lan membuat pernyataan bermaterai untuk dilakukan pembukaan pintu.

Saat pintu kamar korban terbuka, langsung tercium aroma busuk dan peristiwa itu langsung dilaporkan ke Chief Security yang melaporkan ke Apartemen Manajer Caturselanjutnya di perintahkan laporkan ke Polsek Kelapa Gading yang datang dan kemudian di susul team forensik Polres Jakarta Utara

Petugas kemudian melakukan olah TKP dengan melakukan identifikasi jasad korban. Saat ditemukan posisi korban telungkup tidak memakai baju, keluar kotoran, dan tertutup kain sprei. Usai diidentifikasi jasad korban lalu dikirim ke RSCM untuk di outopsi.(MEN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *