Putra Presiden Rilis Kaos Kecebong

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangerap

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangerap, Dengan Design Kaos Kecebong

JURNAL123, JAKARTA.
Hebohnya usahara para public figure ikut diraiman oleh putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Setelah sang kakak Gibran Rakabuming sukses dalam berbisnis kuliner, baru-baru Kaesang juga menekuni bidang bisnis.

Kaesang merilis produk clothing Sang Javas dengan tema kecebong di Car Free Day Solo, Minggu (27/8/2017). Baju kaos ini menjadi pembicaraan dan kekinian di sosial media beberapa waktu belakangan.

Kaos kecebong memiliki dua varian warna yaitu hitam dan putih. Koleksi pertama ini kaos kecebong hadir dengan desain yang terinspirasi dari perilaku masyarakat di media sosial. Gambar kaos kecebong kaesang ini layaknya potongan komik dengan ikon kecebong terlihat pada bagian depan kaos.

Arti desain kecebong

Pada desain kaos ini terlihat kecebong yang sedang mencari jodoh. Selain itu, Kaesang juga mengangkat isu-isu yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat dalam kecebong yang menyebarkan berita hoax, hingga kecebong yang hobi selfie.

Setelah kecebong, kedepannya Kaesang akan meluncurkan desain baru. Tema desain akan menyesuaikan dengan gaya hidup anak muda dan apa yang sedang ramai di media sosial.

Padu padan kaos kecebong

Desain kaos kecebong Kaesang Jokowi ini terlihat sederhana namun tetap gaya dan kekinian. Menurut Arum Setiadi desainer kaos Kecebong tema-tema ini berawal dari hebohnya pemberitaan kecebong milik presiden Jokowi. Akhirnya muncul ide membuat lakon kecebong yang kemudian dituangkan dalam desain kaos.

Karena warna dan desainnya yang simple, Anda bisa memadupadankannya dengan celana denim dengan sneakers untuk tampilan kasual. Tertarik untuk memiliki kaos kecebong Kaesang yang kekinian ini?(LIP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>