Kamis, April 18, 2024
spot_img
BerandaTeknoFeatured PostsTrik Unik Perluas Storage di iPhone

Trik Unik Perluas Storage di iPhone

Storage menjadi salah satu bagian penting untuk iPhone, terlebih Apple tak menyediakan slot untuk memori tambahan Apple. Untuk memperluas storage iPhone ada cara untuk menyiasatinya.

Seperti dilansir Metro, Minggu (3/4/2016), cara mudah untuk membebaskan lebih banyak storage yang diperlukan hanya mencoba menyewa film dari iTunes, yang lebih besar dari penyimpanan telah tersedia.

Dengan begitu, ponsel Anda akan secara otomatis menghapus file lama yang tidak perlu untuk membebaskan banyak ruang. Misalnya, dari sisa memori internal 784 MB menjadi 1.3 GB, meningkat hampir 500 MB.

Hal ini bisa bekerja saat ruang penyimpanan sudah sedikit, turun ke megabyte. Sementara untuk memeriksa ruang penyimpanan, maka pergilah ke Setting > General > Usage. Setelah itu, masuk ke iTunes store dan klik tab film.

Setiap film akan memberikan pilihan membeli atau menyewa, dan pilihan untuk menyewa film itu. Simbol loading akan muncul dan memberitahu Anda, “Cannot download. There is not enough available storage.”

Saat itulah kembali ke penyimpanan Anda dan diperkirakan storage yang dimiliki akan menjadi sedikit lebih banyak dari sebelumnya.

(Okezone)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments