Cara Mengubah Suhu Fahrenheit Jadi Celcius di Path

Path merupakan jejaring sosial yang sedang digandrungi di Indonesia. Aplikasi ini hanya izinkan 500 orang bisa terhubung di satu akun. Sebelumnya bahkan jauh lebih kejam yakni hanya 150 orang saja.

Sejumlah fitur Path menawarkan kemudahan dalam berbagi konten dan terhubung dengan teman. Misalkan saja ada fitur lokasi, berbagi video, musik, foto, lagu, atau film dan terdapat juga fitur foto filter yang tidak kalah menarik.

Dari sejumlah fitur yang ada terdapat satu fitur yang tidak terlalu penting namun cukup mengganjal. Fitur ini akan menampilkan temperatur suhu dalam Fahrenheit, bukan Celcius yang umum dipakai di Indonesia.

Untuk mengubahnya memang tidak mudah karena  di Path tidak ada opsi tersebut dan di Android juga tidak ditemukan. Namun ternyata suhu Fahrenheit mengikuti pengaturan bahasa default Android yang merujuk ke English (Amerika Serikat).

Agar satuan temperatur udara yang ditampilkan di Path bisa terlihat Celcius maka pengguna harus mengubah pilihan bahasa di perangkat Android menjadi Bahasa Indonesia. Mudah bukan?

Cara Mengubah Suhu Fahrenheit Jadi Celcius di Path

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *